Jumat, 12 Juni 2009

MU vs Indonesia all star. Mau?




Menjelang pertandingan eksibisi antara tim kondang dunia Manchester United melawan Tim Indonesia all star. Ada satu operator telepon seluler yang gencar banget beriklan dengan memasang bintang2 MU Wayne Rooney, Ryan Giggs, Van der Saar dkk di tipi2. Dengan merayu pengguna operator tersebut untuk mengetikkan kata sakti REG (spasi) TIKET, mereka mengiming-imingi tiket gretong buat ke senayan liat mas Teves dkk sekalian ketemu mereka secara langsung.

Mungkin ini tendensi dan subjetipitas nDaru doank ya..cman meski nDaru make ne operator untuk nongkrong di salahsatu HP kapiran nDaru, nDaru benci banget ma ne iklan. Klo dirunut, ini adalah salahsatu biang kerok napa tu tiket susah didapet di loket stadion.

Balik lagi ke beberapa waktu yang lalu, tahun 2007 ketika rame2nya piala asia, ketika itu di senayan, Timnas Indonesia berjuang melawan Timnas Korea Selatan. Dengan semangat 45 nDaru ngotot abis2an buat dapet tiket nonton tu pertandingan, biar bisa mendukung abis2an Budi Sudarsono dkk . Akhirnya, dapet juga tu tiket 100.000 perak, dari oknum orang dalem. Sialnya, dapetnya di tribun C, tempat supporter Korsel mendukung tim mereka. Dan pasti temen2 sekalian udah tau dong kelakuan suporter indonesia kekmana, ne tribun rawan hujan botol aer mineral mpe batu bata.

Waktu nDaru baca berita bahwa urusan ticketing di pertandingan eksibisi ini juga kacau, nDaru nyerah..Bawaannya udah males aja mo nonton. Mending liat di tipi --moga2 disiarin-- paling2 juga pemain2 kek Tevez, Berbatov, Giggs gak diturunkan. Melawan pemain cadangan MU aja keknya Ponari Astaman eh Ponaryo Astaman Dkk bakal keteteran. --Tapi sapa tau juga, gara2 keok di champion, MU malu ati n dibantai 7-0 ma timnas Indonesia mungkin gak ya? :p

Jadi pas tu iklan nggacor: Mau?

nDaru menggeleng kuat-kuat. Tidak! Tidak! dan sekali lagi Tidak! <-----------gaya iklan salahsatu kandidat presiden


gambar di pancing dari sini

Tidak ada komentar: