Jumat, 10 Juli 2009

ah...sudah 25


Gak ada yang lebih membahagiakan ketika nyadar bahwa ternyata, banyak sekali orang-orang yang begitu baek dan pratian ma nDaru. Mulai tengah malem mpe sekarang, bahkan ada yang kmaren, begitu banyak SMS yang masuk di HP nDaru yang mengingatkan bahwa jatah idup nDaru di dunia ini berkurang 1 tahun.

Sebuah kehormatan buat nDaru, meski sambil ngantuk2 kriyep-kriyep, menerima bejibun SMS bahkan dari nama yang nDaru mungkin lupa klo nDaru simpen nomornya di HP, Sebuah pesan yang mungkin harganya gak lebih dari gocap alias 500 perak--paling juga 150 perak-- tapi toh niat dan sebuah penghargaan yang tak terkira, bahwa ternyata masih ada orang yang mau mengingat 10 Juli ini sebagai hari peringatan kedatangan nDaru ke dunia.

Di hari spesial ini, babe jg menyempatkan diri buat njenguk anaknya yang paling bontot dan sekaligus paling cantik --nDaru gak ada sodara cewe' :p-- Sedari hari Minggu beliau sudah berada di Salatiga dan ngerayain ultah pernikahan emas minus 1 (baca: 49), gak mewah sih cman sukuran biasa. Dan yang membuat nDaru senyum2 adalah hobi babe nyepeda yang gak pernah ilang, dia mengomentari sepeda BMX nDaru, setelah mencoba beberapa putaran keliling komplek, betapa dulu babe menghabiskan duit yang gak sedikit buat hobi dia nyepeda. Rekor terpanjang babe adalah rute Jakarta-Denpasar.

Man never grow up........... hehehe


Tahun lalu, nDaru menandai bulan Juli 2008 dengan sebuah lensa lebar Sigma 10-20 mm yang harganya cukup mencekik leher selama beberapa bulan berikutnya. Performa memuaskan, dan untung nDaru belinya tahun lalu karena sekarang harga lensa itu naik 45% setelah dolar ada di titik 12 ribu.

Semua jarak tembak kamera udah nDaru dapatkan. Dari 10 mm (Sigma wide) sampai 200 mm (Nikkor tele). Flash/Speedlite juga nDaru sudah (Nissin Di622). Bermacam filter dari UV, InfraRed, sampai polarizer CPL ada. Tripod ada, merk Velbon kokoh yang karena beratnya nDaru jadi ogah pakai --mo nenteng malu, tripod ma yang bawa gedean tripod-nya-- . Lalu apa setelah itu? Setelah itu ternyata nDaru bosen, karena ternyata order motret manten gak butuh alat segede itu.

Dasar, sekarang alat2 itu jaraaaaaaaaaaang banget nDaru pake, Dulu nDaru mikir keknya klo semua "jarak tembak" udah dapet, mo brenti aja deh, sempat kepikiran buat beli lensa "kemana saja" /long range Nikkor 18-200 VR2, tapi pas nyampe toko malah kepincut Nikon D80/D300

Sepulang dari toko kamera, nDaru mampir ke kids station, terbelilah kaos The Dark Knight ukuran anak klas 4 SD, karena pas dicoba, eh muat di badan nDaru :p...Yah inilah nDaru, meski level usia udah di kepala 2, tapi masih blon bisa buat bener2 ninggalin jiwa kanak2, dan keknya eni bukan ndaru doang yang ngalamin, nDaru pcaya kok banyak orang yang masih mengkoleksi hal2 yang berbau anak2..eniwei, makasih buat yang masih sempat SMS nDaru, ditunggu kadonya yaaaaaa.... ;)

gambar dipinjem dari sini...pas bener ma kamera impian nDaru

Tidak ada komentar: