Senin, 23 Agustus 2010

Sumpah, saya buluk lupa(buruk rupa~cadel)!!!



Ini ceritanya nDaru mau ikutan kuwis di Blognya bang Arman lho!

Jadi belionya itu mbikin kuwis yang bisa menyebabkan saya ndapet sepatu baru --kalok beruntung lho yaa-- mangkanya nDaru langsung mengundang seorang wartawan inpotemen buat mewawancarai 2 sepatu buluk nDaru yang sampek saat ini masih nDaru pakek, satu sneaker dan satu jogging shoes. Kisah dua sepatu butut kesayangan nDaru itu akan dikupas tuntas dan tajam, setajammmmm...pisau dapur tumpul nDaru yang sukses diklethak Tukul<----gaya Feni Rose membawakan acara inpotemen di tipi berlogo Burung Rajawali. Berikut wawancara seorang wartawan inpotemen dengan 2 sepatu nDaru yang ditemui di sebuah rak sepatu.

Wartawan: "Mmm...jadi bagaimana kisah Anda dan juragan Anda?" (Sepatunya udah les Bahasa Indonesiya)
Gabino: "Saya Gabino. Saya tak crita asal usul saya sek ya..Jadi gini, saya lahir di pinggiran Itali, lalu saya naek pesawat dan diimport ke Singapur. Saya lupa itu tahun berapa saya ke Singapurnya, tapi yang jelas, saya sempat mejeng di sebuwah mal terkemuka di Orchid Road, tapi sampek beberapa lama, saya ndak ada yang mbeli. Terus setelah beberapa lama, saya pindah ke sebuwah rak obralan dan berjejal sama sepatu2 yang ndak laku laennya. Udah gitu, harga saya diturunin jadi mentok 35 SGD. Saya sediiiiiiiih banget deh. Lalu pada suwatu petang, tiba2 saya diambil oleh juragan saya yang sekarang ini. Waktu itu, si embak itu dengan semangat nyobain saya di kakinya dan ternyata dia demen banget sama saya Saya lalu dibayar jreng ke om2 botak dan ndak keren, si pemilik toko."


"Lha terus saya ini naek pesawat lagi. Kalok dulu saya naek pesawat di ruang kargo, kali ini saya naek pesawat di ruang bisnis, lumayan lah. Saat itu saya lagi melaksanaken tugas perdana saya melindungi kaki bos saya itu. Ndak lama saya naek pesawat, saya turun di sebuwah airport yang yaaaaaaa ndak bersih2 amat, walo ndak bisa dibilang kotor. Saya mbaca tulisan di papan nama itu tertulis, Bandara Internasiyonal Soekarno-Hatta. Ternyata perjalanan saya belon berakhir. Dari situ saya dibawa sama bos saya ke sebuah setasiyun kereta api. Ternyata saya naek kereta api jurusan Jogjakarta. Wah jan ternyata bos saya itu ya ndak kere-kere amat, wong mampu naek kereta eksekutip. Singkat cerita lak saya ini sudah sampek Jogja to, eh kok ternyata disana hujan. Si bos langsung nyopot saya dan dimasupin ke tas kresek item. Sepertinya si bos itu care banget takut kalok saya rusak kena aer. Terus sudah, saya ndak liyat apa2 lagi wong gelap gulita di dalam kresek. Tau2 saya itu liyat benda putih mulai mengoyak2 tas kresek yang membungkus saya itu. Saya perhatikan lagi kok LHADALAAHHH, saya jan ketakutan banget! Lha kok ternyata gigi anjing. Dengan beringas gigi-gigi itu berhasil mengoyak tas kresek sampek hancur, terus lidah saya ikutan digigit. Aduh! Untung saya ini ndak punyak sensor sakit. Ya memang ndak sakit, tapi kan bentuk saya jadi ndak karu-karuan. Untung si bos cepetan dateng dan menyelamatkan saya dari bentuk yang lebih parah. Saya ditarok di kamar di depan kaca. Saya bisa liyat badan saya ini ndak lagi seksi dan keren, tapi ternyata bos saya masih sukak memakai saya kemana2. Saya diajak jalan2 ke berbagai tempat. Saya pernah nginjek yang namanya salju di Seoul. Saya pernah nginjek aspalnya Motegi, tapi saya jugak pernah nginjek t*i ayam, dan clepretannya lumpur Lapindo. Wah pokokmen seru lah! Saya ndak tau kok si bos sukak banget makek saya.Mungkin karena sayang dengan duid yang dulu dipakek nebus saya itu kali :D..Sudah mbak begitu kisah saya. Kayaknya saya abis ini mau dipakek sama bos saya,manjat2 tower ato kalok ndak naek motor ke luar kota. Ini lho sampe2, warna kulit saya yang dulu biru muda cakep, sekarang berubah agak mbladus."


Lalu, si wartawan inpotemen itu beralih ke sepatu nDaru yang satu lagi, kebetulan dia ndak bisa Bahasa Indonesiya.

Wartawan: "How about you, Mr. Saucony?"
Saucony: "Mmm..My boss bought me when she was 17 years old. She was in Senior High School and she followed her father to move to San Rafael, Marin County. I often heard that she saved her money regularly to buy me. Well, I guess she is my big fan. I have been serving her for 9 years. One of the memorable duties was she wore me crossing the Golden Gate. At that time, I saw wonderful view from the sidewalk. I could see San Francisco from the place I stood up. Unfortunately, it wasn't weekend that I couldn’t step in the sidewalk facing the sea. Honestly, I wanted to get pictured there. Poor me! Afterwards, my boss often wore me for playing tennis. Yet, now she seldom plays her favorite sports. Perhaps, she is busy now, selling software could be the reason."


Wartawan: "Yak, demikiyan wawancara saya, langsung dari Rak Sepatu si nDaru, kembali ke Anda di studio, Feni"




18 komentar:

Arman mengatakan...

hahaha lucu ceritanya..... :D
sip lah.. thanks ya udah ikutan kuisnya! :D

mercuryfalling mengatakan...

Hahaha itu si Saucony beneran buluk deh :D

P. Budiningtyas mengatakan...

@Bang Arman,
Jadi saya menang kan? ahahahahaha

@mercuryfalling,
dia ndak pernah mandi soale :p

Ina mengatakan...

Yaah...keduluan si Buluk lupa tampil..nih...he...he...

heny mengatakan...

semoga menang quiz-nya.... *sepatunya buluk bener'an* hihihi

sashimiboy mengatakan...

ketika pandangan pertama melihat sepatunya, langsung terbayang yang punya :D.... dan lagi

P. Budiningtyas mengatakan...

@ Ina,
slonong boy dianya :p

@Heny,
soale memang buluk2an sepatu, makin buluk sepatunya, makin gede kans buat menang

@Sashimiboy
Saya ndak sebuluk sepatu saya kok :D

orange float mengatakan...

semoga mas Arman suka ya sama postingannya :D

chocoVanilla mengatakan...

Hahahaha.... biar buluk dah jalan-jalan keliling duniya lhoo...

Mestinya tambahin, biar buluk tapi gak bau. Ato bau? Piizz, Jeng :D

hellgalicious mengatakan...

ahaha buluk bener deh sepatunya

saya juga pengan ikutan ah

nh18 mengatakan...

Hahahaa ...
Keren-keren ...
Ikutan Pesta di blognya Om Arman nih ...

salam saya

Pakde Cholik mengatakan...

Sepatumu merk asline opo tho nduk ?? Pasti Mbelgedez yooo, lalu di templeki merk baru yang beli lembaran di kaki lima kan.

Salam hangat dari Surabaya

menone mengatakan...

to sepatu tambah tuwir tambah keren sob kayak si wartawanx hahahahahahahaha..............

krupukcair mengatakan...

hahahahaha, lucu sanged.....

P. Budiningtyas mengatakan...

@ Orange Float
Amiiiin, semoga deh

@CHo2V
ehehehe..baunya masih normal bau sepatu kok, kan aneh juga kalok sepatu bau roti tart

@Helga
Iya...ikutan gih..lmayan kalok menang ndapet sepatu baru

@Pak Trainer
Iya pak, lmayan kan kalok dapet Robinet hehehe
Salam Balik Pak

@Pakde Cholik
Bukan Mbelgedez, Paijo Jabling, saya mbeli di sar legi pakde

@menone
woyoy, itu arca aja tambah tuwa tambah mahal lho

@Krupukcair
makasih

edratna mengatakan...

Wahh...benar-benar pencinta sneaker...
Kayaknya menang deh Ndaru...ceritamu lucu pula

Asop mengatakan...

Sepatunya masih bagus kok! ^__^ :)

P. Budiningtyas mengatakan...

@Bu Endratna,
ehehehe..makasih ibuk...doain deh,semoga kalok menang hadiahnya sneaker juga :p

@Asop,
Pernah baru emang kok