Senin, 04 Agustus 2008

my blog


Ah..ga terasa..umur blog ndaru ini udah mencapai angka 3 bulan..bukan angka yang fantastis sih klo dibanding ma umur Universitas Sanatha Darma, UKSW, ato ma umur republik berbendera merah putih ini. Tapi toh yaaaaa....lmayan tua buat menjadi bahan evaluasi. Total statistik ada sekitar 54 artikel terposting, dan 21 artikel masih menunggu nasib buat terposting. komen2 yang belum s4 terhitung dan komen di shoutmix yang lmayan banyak..maap buat posting di shoutmix yang terpaksa di hapus karena sentimen ato kurang edukatip hehehe.

Jujur sih dulu pas awal2 bikin blog tujuan ndaru masih ga jelas, mungkin ikut2an, mungkin karena pengin terkenal, hihihi ga tau..tapi toh seiring waktu berjalan, akhirnya sedikit2 ndaru pnya alesan buat menjawab pertanyaan apa tujuan ndaru bikin blog. Walaupun itu alesan cman buat pribadi ndaru aja. Tapi membuat blog membuat ndaru mau belajar dari apa yang ndaru tulis. Mau mencoba buat manjalani teori yang ndaru tulis di blog dalam kehidupan sehari2. Baek di cyber maupun di real. Itulah yang menjadi tolok ukur keberhasilan blog ndaru. Seberapa mampu blog ini berperan memberi rambu2 buat ndaru sendiri. Bukan seberapa banyak komentar yang ndaru dapet, atau seberapa banyak orang yang baca blog ini. Emang sih bakal menjadi kebanggaan tersendiri buat ndaru klo ada yang mau mengapresiasi blog ndaru ini, tapi keknya akan lebih seneng lagi klo ada yang bisa tersentuh ato terinspirasi gara2 baca blog ndaru
ini...hihihihi imposible keknya yak..

Semua toh kembali ke penilaian netters sekalian, lagipula ini hanya sebuah blog yang ditulis ma seorang karyawan kapiran yang punya waktu senggang dan sempat nulis. Tidak ada tujuan buat menggurui atau menjelek2an salahsatu pihak, klo ga sengaja ya maap, hihihihi...Penafsiran tentang semua posting di blog ini toh tetep ada dalam benak anda2 sekalian. Karena ndaru pernah baca sebuah blog yang intinya sih setiap orang bebas menafsir/menilai sesuatu. Bebas berprasangka dan berbicara. Meskipun ya bener klo menjadi korban pemahaman sepihak dari orang laen yang mempunyai penafsiran berbeda itu kadang menyakitkan. Masih di Blog itu, si penulis bilang bahwa ibarat 2 orang buta yang memegang gajah, yang pegang belalai bilang bahwa gajah itu panjang, dan yang laen bilang bahwa gajah itu lebar. Penafsiran orang didasarkan pada pengetahuan yang ada di jidatnya. Begitu juga dengan menafsir blog ndaru ini.. Mungkin ada orang yang bersetuju dengan pendapat yang ndaru tulis di blog ini, tapi toh ndaru jg yakin banyak lagi orang yang mungkin berbeda pengalaman dari ndaru. Maka dari itu, kadang ndaru nulis di artikel ndaru bahwa ini hanya sebuah blog, hanya memberikan alternatip pemikiran yang mungkin berbeda dari kacamata kita. Maka dari itu, ga usah dipikir berat2!!

Tidak ada komentar: