Rabu, 11 Juni 2008

keyakinan




Banyak hal didunia ini yang didasarkan pada keyakinan, Berbahagialah orang yang ga melihat tapi percaya..Dan berbahagialah lagi orang yang punya keyakinan dan mau berjuang buat keyakinan itu. Karena merekalah yang akan tertawa puas karena nanti meskipun gagal, seenggaknya mereka udah berani berjuang buat apa yang mereka yakini. Toh perjalanan hidup kadang ga kasih kita banyak pilihan. Dan hanya orang2 yang sabar dan berkeyakinan teguhlah yang bisa melewati semuanya..toh kata orang Tuhan ga akan kasih cobaan melebihi kemampuan seseorang..ibarat UMPTN ga akan mungkin soalnya sama ma ujian thesis S3..eh kok kesannya ndaru cman asal nggambleh yak??....hihihi

Mungkin kita pernah gagal dan menyerah pada keadaan..Ndaru pernah sekali baca di blog temen ndaru, tentang patung dan lantai dari marmer..mana yang lebih bagus? patung kan? karena dia lebih banyak ditempa dan dipahat..Akan sangat bijak keknya klo kita sejenak istirahat dan melepaskan beban kita, sedikit mengeluh boleh lah, berdoa dan mendekatkan diri sama yang bikin hidup..Dan menyadari bahwa kita sedang ditempa menjadi sebuah karya seni yang hebat<---yang ini juga nyontek dari blog tmen ndaru yang lagi jarang OL itu..hihihihi Keberhasilan maupun kegagalan adalah buah dari keyakinan seseorang. Keberhasilan berawal dari keyakinan. Dan kita bisa mengubah banyak sekali hal lewat keyakinan. Sayangnya keyakinan orang sering terbelenggu oleh pikiran-pikiran rasionalnya serta pengalaman-pengalaman ekstrim di masa lalu. Mereka yang gagal menumbuhkan keyakinan positif meski kadang sebenernya mereka mampu mengerjakannya.So, Yakinlah, taroh mimpi setinggi langit dan berjuang buat mendapatkannya.


Est autem fides credere quod nondum vides; cuius fidei merces est videre quod credis - Faith is to believe what you do not see; the reward of this faith is to see what you believe.
(St. Augustine)

Tidak ada komentar: