Rabu, 09 Juli 2008

try to sing


Dalam kehidupan sehari-hari pernah dong kita merasakan bahwa beban yang kita pikul terasa berat. Kadang pula kita merasa putus asa ga tau mo ngapain lagi. Palagi akir2 ini BBM naek, harga2 yang laen juga keknya solideran ma harga BBM ikutan naek gila2an. Sedangkan gaji kita naek cman beberapa ribu perak. Kita jadi harus pinter2 ngatur keduitan (keuangan*gaul dong hihihi*) biar bisa pas dan meminimalisasi nombok.

Dada tambah sesek ketika sampai di kerjaan, suasananya ga asik, entah yang banyak kerjaan, ato temen kita jeles ma kerjaan kita, ato di semprot abis ma bos. Klo udah gitu, kita kek mo nelen orang, smua jadi serba ga enak, prasaan jadi sensitif, bawaannya menggerutu terus. Bawaannya kerja juga jadi ga enak. Di awal2 ndaru kerja, pernah ndaru ngerasain situasi kekgini, sebagai orang yang bener2 baru, ndaru masih dianggep bego, blon ngarti apa2, jadi samasekali ga dikasih kerjaan. Tiap hari cman nongkrong aja. Sekali dikasih kerjaan eh, berat...untung bisa *puji tuhan*..Dari situ baru ndaru dapet "tempat".

Belon lagi interaksi kita dengan orang laen di sekitar kita, udah suntuk di kerjaan, eh pas mo brangkat ban motor kempes, dengan susah payah toh akhirnya sampai. mpe kantor karena masih blon ada yang dikerjain, chatting lah kita, eh roomnya kacau. Tambah BT lah kita. Banyak yang kadang menjadi tambahan beban buat pundak kita.

Ada satu resep yang *buat ndaru jitu sih* bisa dicoba. Setiap dada kita sesek, karena keseringan BT, bernyanyilah..bersenandung, ato klo malu siul, pelan2 aja..secara, mungkin suara kita kek printer dotmatrik. Itu yang kadang membuat hati kita sedikit agak lega, atau klo ada waktu *dan pas ada* nonton film kartun. Jangan sekali2 nonton bola pas BT, iya klo tim jagoan kita menang, bisa sembuh BT kita...lha klo kalah, tambah manyun lah kita.


Tidak ada komentar: