Kamis, 31 Juli 2008

welcome babe and mami


Maren babe n mami ndaru dateng ke Salatiga, dan beda ma kunjungan2 mereka sebelonnya, babe n mami mo menetap di rumah ndaru. Setelah melalui musyawarah yang cukup demokratis, akhirnya ndaru berhak mendapat hak asuh babe n mami *walah kek artis2 yang abis cerai*..hihi maap be, secara..semua anaknya pengin babe n mami tinggal bareng mereka, trus akhirnya babe n mami disuruh milih mo tinggal ma sapa, dan karena alesan yang lmayan kuat, yaitu ndaru masih sendiri dan status ndaru yang anak bontot, akhirnya babe n mami tinggal bareng ndaru..aseeekk.


Banyak temen2 ndaru yang bilang bahwa ndaru deket ma babe n mami, bukannya ndaru manja, tapi ada 1 peristiwa yang bener2 bikin ndaru jadi lebih deket ma ortu, ya bukan pengalaman ndaru sendiri sih, tapi pengalaman dicritain pengalaman temen..hehehe, dulu waktu SMA ndaru punya temen deket banget, pada suatu ketika dia crita2 ma ndaru, papa temen ndaru ini kerja di production house yang biasa ngurusin tur2 band ternama, jadi si papa ini sering banget kluar kota, dan klo di rumah dia bentar banget, paling cman 1-2 minggu, sisanya dihabiskan buat kerja keliling indonesia. Klo di rumah, papa temen ndaru ini suka banget nganter anaknya sekolah, trus seblon masuk sekolah si papa biasa mencium jidat anaknya. Naaaa..lama2 temen ndaru ini tengsing diciumin mulu, apalagi klo pas ada temen2 dia.

Pada suatu hari temen ndaru ini protes ke papa dia pas dia mo cium jidatnya mo brkt sekolah. Trus si papa bilang " maap, kamu ternyata udah besar, keknya emang udah ga pantes lagi dicium2 apalagi didepan temen2 kmu, tapi kali ini aja ya..papa cium kamu trakir kali, besok2 ga"..Dan rupanya itu bener2 jadi ciuman terakhir papa temen ndaru itu. Siang hari setelah dia anter anaknya ke sekolah dia berangkat ke luar kota, dan dalam perjalanan si papa ini tewas dalam kecelakaan. Temen ndaru ini bener2 nyesel, dan katanya dia pengin lakuin apa aja buat balik lagi n dapetin ciuman dari papanya.

Kejadian itu yang menginspirasi ndaru buat lebih deket ma ortu ndaru, bahwa ga ada batasan umur buat mengekspresikan kasih sayang kita pada orang2 yang kita cintai, ndaru ga mau kek temen ndaru itu, betapa "rumah" itu bukan aja sebuah gedung t4 kita berteduh dari ujan+panas, tapi rumah yang menjadi t4 kita berbagi kasih ma orang2 yang kita cintai, tu makanya ndaru seneng banget pas babe n mami mau tinggal bareng ndaru, meski rumah ndaru kecil dan jadi ribet karna byk prabotan, pokoknya ndaru seneng bisa deket2 ma mami n babe

Tidak ada komentar: